Kamis, 05 Juni 2008

Perlunya Informasi

Di jaman sekarang ini, informasi menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting, seseorang yang pasif dan hanya mengharapkan seseorang datang untuk memberi informasi biasanya tertinggal, sedangkan seseorang yang giat atau aktif mencari informasi, ntah itu dari internet atau membaca surat kabar, buku dan sering berkumpul dengan teman atau koleganya biasanya banyak mendapat berita baru.

Mencari informasi tentang sekolah juga menjadi salah satu hal yang susah-susah gampang. Melanjutkan sekolah atau studi untuk seorang dosen sangat penting. Karena seorang dosen memang tidak bisa berhenti belajar. Harus selalu memperbarui (update) ilmunya, meskipun arti belajar di sini tidak selalu harus melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, tapi selama ada kesempatan dan kemauan, kenapa tidak???

Berikut ini informasi tentang bagaimana cara meraih beasiswa di luar negri yang sudah ditulis oleh suami saya, linknya bisa di buka di sini atau (http://setiopramono.wordpress.com/2008/05/11/bagaimana-meraih-beasiswa-untuk-belajar-di-luar-negeri/).

Kebetulan suami tidak ingin teman-teman semua mengalami pengalaman menghadapi terhalangnya informasi karena adanya beberapa kebijakan di suatu instansi atau lembaga tertentu. Menyebarkan informasi dan bukan mnyembunyikan informasi bisa menciptakan persaingan yang sehat dalam meraih beasiswa.

Buat teman-teman bisa di “share’ atau dibagi juga pengalamannya saat mendapatkan beasiswa melanjutkan studi baik di luar maupun di dalam negri, InsyaAllah sangat bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Dan buat teman-teman yang belum diberi kesempatan untuk melanjutkan studi, jangan patah semangat, ayo majuu terus dan tetap semangat !!!.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih juga buat Bpk Djohan Syarief (almarhum), Bpk. Yusuf Haryanto, Bpk. Toto Rusmanto, Ibu Damayanti dan teman-teman semua yang menyemangati saya untuk sekolah lagi (meski sekarang ini masih ambil master lagi, dengan beasiswa dari suami hehehe, moga kalo ada kesempatan ingin juga bisa lanjut terus, semoga…).

Tidak ada komentar: