Selasa, 13 Mei 2008

SEMINAR DWIBULANAN DI CIAWI

Menindaklanjuti pengumuman yang telah disebar tanggal 12 Mei 08, tentang acara Seminar Dwibulanan di Ciawi, Panitia ingin konfirmasi ulang. Bagi Bapak/Ibu yang berminat ikut, mohon didaftarkan segera ke Bagian Penelitian dengan (1). Ali Sepudin, (2) Rasta, (3) Yenita dan (4) Hamsar Lubis. Sekaligus mohon konfirmasi apakah ikut rombongan Bis atau bawa mobil sendiri atau naik angkot sendiri (hee..ee). Mengingat tidak setiap waktu teman-teman dosen ada di tempat, maka lebih efesien Panitia membuka pendaftaran setiap waktu di Bagian Penelitian Lantai 2.

Bapak/Ibu boleh menyiapkan pakaian renang sendiri serta menyiapkan lagu untuk Karaokean. Mengingat tempatnya di Pesantren, maka jenis lagu akan disensor ketat. Diutamakan lagu-lagu Irama Padang Pasir. Heeee....e. Oh...ya, acara ini tetap berstatus resmi yang 'dipoles' dengan suasana santai. Mohon maaf, Panitia belum dapat menyediakan fasilitas bagi mereka yang ingin bawa keluarga. Singkatnya, undangan terbatas pada nama yang tertulis dalam undangan.

Ketua Panitia
Hamsar Lubis

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah oke banget kayaknya! tapi melihat dari acaranya "SEMINAR DWIBULANAN" koq ga ada informasi TOPIK dari seminarnya itu sendiri tentang apa pak Hamsar? Saya mo liat2 dulu topiknya, kalo menarik saya akan datang! By the way.... perlu bawa jaket atawa sarung? trus yang mo renang harus pake baju renang? (bikini? wah!)

Anonim mengatakan...

Gitu aja kok susah.....
ya topiknya "SEMINAR DWI BULANAN"
GITU LOH......

Anonim mengatakan...

Biasa nya di wilayah 2 begitu.... renang wanita dipisah dari renang pria... jadi pake baju apa ajah kan ga masalah .....
Aman aman gitu loh