Senin, 12 Mei 2008

LAPORAN BEDAH BUKU IV

Tadi pagi, pak Haries Hidayat telah mempresentasikan buku yang dibedahnya. Ada sekitar 30 buah slight, meskipun tidak semua sempat ditayangkan. Tadi malam, Pak Haies sampai jam 2.00 merampung sligt tersebut. Usaha keras yang layak kita hargai dengan menghadirinya. Terima kasih pak Haries, semoga kerja kerasmu mendapat balasan dariNya.

Vincent Garpers, penulis buku yang dibedah itu, telah menulis 33 buah buku. Buku yang dibedah pagi tadi adalah karya yang paling baru. Sebanyak 20 buah buku dari urutan terakhir diterbitkan oleh Gramedia, penerbit yang sudah memiliki reputasi. Rata-rata ketebalannya di atas 500 halaman. Rugi besar bagi teman-teman yang tidak menghadiri acara tersebut.

Peserta terus merosot tajam. Dari bedah buku pertama dihadiri sekitar 30 orang, kedua sebanyak 10 orang, ketiga 17 orang dan ke-4 hanya 11 orang. Jangan salahkan panitia, tapi yang salah adalah yang tidak hadir. Acara bedah buku memang hanya menarik minat mereka yang haus ilmu. Alam akan menyeleksi dan memberikan jalan bagi orang-orang yang ingin maju.

Tidak ada komentar: