Selasa, 10 Maret 2009

Pelatihan Pengelolaan Keuangan Secara Syariah dan Konvensional-Yayasan Mata Air Indonesia dan STEI

Asyik!! Seru!! Pokoke asik tenan!!..Acara pengabdian masyarakat yang diadakan di Yayasan Mata Air Indonesia telah berjalan sesuai dengan yang diinginkan..waktu, peserta..makanan... Pelatihan ini diadakan pada hari Sabtu, 21 Februari 2009 di Cilincing Tanjung Priok Jakarta Utara

Pemateri adalah Ibu Lilik Trianah dengan tema: Kiat Perempuan Mengelola Keuangan Keluarga, Ibu Dade Nurdiniah, dengan tema: Kiat Mengelola Penghasilan Sebagai Pengusaha.", dan Ibu Uun Sunarsih, dengan tema: Pengelolaan Keuangan Secara Syariah.
Peserta yang hadir terdiri dari pengusaha (UKM), guru, dan ibu rumah tangga.

Antusias dari peserta alhamdulillah baik sekali..sehingga banyak pertanyaan yang dilontarkan... Sampai2 pemateri kelabakan menjawabnya...weleh-weleh..mungkin kalo ditanggepin semua gak kelar2 acaranya...he.he..

Insya Alloh akan ada pelatihan lanjutan...Qt akan ada pelatihan lagi melihat peserta yang sangat antusias..dengan mengundang peserta yang lebih banyak lagi...Alhamdulillah STEI mempunyai pakar2 tentang akuntansi konvensional dan syariah...nggak perlu nyari dari luar..

Team solid kita : Pakar Syariah: Ibu Dahlifah,Uun Sunarsih, Erika Amelia dan Ibu Lilik Trianah.dan Pakar Akuntansi Konvensional: Ibu Dade Nurdiniah, Nelli Novyarni, Krisnando dan Ali Sepudin. Oiya Ibu Rini Ratnaningsih dan Ibu Siti Almurni berhalangan hadir.

Acara dimulai pukul 08.00 dan selesai pukul 12.30..Alhamdulillah lancar..... I love u my team..Je T'aime.....

Tidak ada komentar: