Rabu, 11 Maret 2009

Accounting Fair di Fakultas Ekonomi UI Depok

Accouinting Fair yang diselenggarakan oleh UI Depok pada tanggal 26 Februari mengundang banyak perhatian...Terdapat 41 Kelompok dari berbagai universitas negeri dan swasta menyemarakkan acara ini.. Accounting Quiz dalam Accounting Fair 10. STEI baru ikut neh..udah yang ke-10..

Kami yang terdiri dari: saya selaku pendamping: Nelli Novyarni, peserta: Damay Kirana, Vanny Fransiska, dan Andy Famela kumpul di kampus jam 6.00 pagi..saya duluan ternyata yang datang..15 menit menunggu Damay datang trus Andy..Vanny??? dimanakah dikau?? deg-degan menunggu Vanny deg-degan juga mengikuti Kuis.. Campur aduk deh..Vanny-vanny teganya dikau..he he..jangan buat panik kami...Vanny akhirnya datang jam 7 pg...alhamdulillah akhirnya kamu datang juga..dengan ditunggui taksi yang sudah cukup lama parkir di depan STEI..alhamdulillah..tadinya kepikiran juga haruskah saya yang menggantikan.. ketauan gak yah...he he..

Dengan ijin Alloh ternyata kami berangkat naik taksi hanya setengah jam...setengah jam??? kalo dipikir2 ngapain nunggu dari jam 6 pg mau ke depok..tapi ya semua itu ijin Alloh..di sana Kami menunggu juga di luar karena panitia belum siap...

Jam 9 pagi acara dimulai...pertama2 perkenalan peserta...lagi-lagi menambah kekesalan kami..masa STEI indonesia gak terdengar namanya ....kami protes ke panitia..mereka bilang karena logo STEI gak ditemukan di internet..mang yang daftar orangnya apa logonya sih...weleh2 mba n mas panitia piye toh...:-(..

Pertandingan dimulai dengan written test yang dilakukan oleh 3 orang..selama 2 jam, soal terdiri dari 75 soal: manajemen keuangan, akuntansi, pajak..Peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp400.000/keleompok..

Kami menunggu hasil Written test...ternyata gagal..yang berhasil masuk diantaranya UNTAR< UGM dan STAN...tapi tidak apa-apa ya mahasiswaku...karena ini baru pengalaman pertama...kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda..saya rasa anda bertiga akan menang jika ini sudah dijadikan pengalaman...

Teruslah berusaha..dan jadikan pengalaman ini adalah ilmu yang sangat bermanfaat..Majulah n sukses selalu...

Jadikan pengalaman sebagai gurumu...

Je T'aime...Au Revoir...

3 komentar:

pae tole mengatakan...

.comweleh! piyo to bu Nelly ki! gagal koq dikabarke! but! its ok! keep the spirit! good luck in the opportunity

Pa' Djon mengatakan...

Waduh ... kok kasihan amat ya
Waduh ... kok kalah sih
Waduh ... kok enggak dikenal
Waduh kok jadi latah waduh nya he he

kawanlama95 mengatakan...

Baru gagal sekali ,nga apa.Ya terus berlatih aja.Ok Tetap semangat