Rabu, 21 Januari 2009

Kabar STEI Ultah ke 1!

Ga tau ultahnya tanggal berapa, yang jelas Kabar STEI muncul setelah Pelatihan Membuat Blog Untuk Dosen tanggal 21 Januari 2008 yang lalu. Artinya bisa dibilang hari inilah mulai muncul ide buat bikin blog Kabar STEI. BTW selamat ultah ke 1, moga2 semakin bermutu dan bermanfaat postingan di blog ini, semoga panjang umur. Ga ada makan ga ada minum, ga ada lilin ultah, yang penting tetap semangat untuk selalu Posting Tulisan!
Kebetulan saya lihat waktu mau posting, tulisan ini adalah tulisan yang ke 100 sepanjang setahun ini! Artinya setiap 3,65 hari muncul 1 tulisan di Kabar STEI! Dan bulan Februari 2008 merupakan tingkat penulisan tertinggi sebanyak 16 postingan (lagi nafsu-nafsunya kali ya!) dan bulan ini termasuk sedikit postingan yang masuk! (pada sibuk kali ya!!!????****

1 komentar:

Unknown mengatakan...

SELAMAT ULTAH JUGA -
RASANYA KABAR STEI /DH WARTA STEI
AKU JADI BINGUNG? ? ? ? ?
KABAR STEI LAHIR SETELAH NAMA NYA YANG ASLI (WARTA STEI) DIMINTA SAMA PA'KASNO ... JADI KALAU EMPIRIKNYA BLOG INI LAHIR 21 JANUARI (DG NAMA WARTA STEI) TETAPI KEMUDIAN DILAHIRKAN KEMBALI TANGGAL (KL GAK SALAH JULI 2008 YA) DENGAN NAKA KABAR STEI.
YA UDAH POKOKNYA ULTAH DAH . . . .