Rabu, 23 Januari 2008

Dosen STEI Going BLOG

Alhamdulillah, pada tanggal 21 Januari 2008 P2M STIE Indonesia yang dikepalai oleh Bapak M. Yusuf mengadakan Workshop "Membangun Blog Personal Dosen Sebagai Media Komunikasi Belajar". Acara diawali dengan presentasi dari Bapak Ketua STIE Indonesia sendiri tentang "Peran dan Manfaat BLOG bagi Dunia Edukasi, Perkembangannya Kedepan". Peserta mencapai 40 orang lebih yang seluruhnya adalah dosen 'senior' maupun 'junior'. Materi "Bagaimana Menciptakan Tulisan Yang Menarik di Blog" yang disampaikan oleh Bapak Hamsar Lubis, Kepala Penelitian STIE Indonesia, menjadi agenda selanjutnya setelah materi dari Bapak Ketua. Sayangnya, workshop hari kedua tertunda sehari lantaran gangguan koneksi internet. Dan workshop hari kedua diisi tentang "Membuat BLOG menggunakan BLOGGER" yang disampaikan oleh Bapak Gatot Prabantoro, Dosen Tetap Mata Kuliah Aplikasi Komputer STIE Indonesia. Semoga workshop tersebut dapat mengantarkan STIE menjadi institusi akademis yang sejati dengan budaya menulis sebagai ujung tombaknya.








































5 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah Dosen STEI dah ber LAPTOP semua oi!

BLOG WARTA STEI mengatakan...

Lab kom nya sudah cukup baik, laptopnya sudah tersedia di masing2 dosen (walaupun belum seluruhnya) , tinggal..........
koneksi internetnya kok lambat betul ya ????????
kalau masing2 ingin membuat blog bisa ngabisin waktu kerja.... Tolong kepada pihak berwenang untuk segera meningkatkan speed internet kita.
Btw. . .Selamat .... kepada PPM STEI atas gebrakannya ....

OTB 1 keren mengatakan...

Dengan lab kom nya sudah cukup baik, laptopnya sdh ada mari kita giatkan/tingkatkan komunikasi melalui dunia maya. Hal ini hanya dimungkinkan kalau koneksi internetnya baik/cepat. Terima kasih kepada manajemen Stie Indonesia

gatot pra mengatakan...

Ya setuju, koneksi internetnya sebaiknya ditingkatkan! Viva STIEI!
(singkatan baru dari OTB1, ganti nama mustinya bikin tumpeng nasi kuning lho!)

Anonim mengatakan...

Hallo , hallo...... pada kemana nich ??? kok Blog STEI nya dibiarkan sepi aja..... Apa masalahnya .... Lupa lagi cara nya ?? atau internet nya yang ngambek ??
Dua hal ituyang memang harus ditanggulangi segera agar komunitas Blog STEI ini menjadi hidup...
DT 08