Kamis, 28 Februari 2008

Ngeblog Melalui HP


Sekarang ngeblog melalui media sebuah handphone bukan hal yang sulit bagi kita.Hanya di butuhkan sebuah handphone dengan layar warna dan jaringan gprs kita bisa posting dan update tulisan di blog kita.
Membuka email di yahoo, gmail bahkan push email dengan basis pop3 dan smtp bisa di lakukan dengan mempergunakan handphone.Tulisan ini sengaja di buat agar para pemilik blog bisa sering update blog,terima email dimana pun dan kapan pun selama masih ada signyal handphone dan tentu saja pulsa.he...he...he...he...

Berikut cara mendapatkan layanan mobile bloging yang murah meriah :
  1. Buka web www.operamini.com pada hp anda,untuk nokia bisa tekan 0 yg lama selanjutnya masukkan alamat browser tersebut.
  2. Download aplikasi opera mini,versi terbaru sekarang versi 4 dengan pilihan bahasa indonesia termasuk didalamnya.
  3. Instal opera mini dan ikutin petunjuk pada layar handphone anda.
  4. Untuk pertama kali menjalankan aplikasi tersebut, opera akan meminya anda untuk menekan sembarang code untuk security.
  5. Setelah terinstal pilih option pada layar selanjutnya klik setting,centang mobile view agar tampilan browsernya menyesuaikan layar handphone anda.
  6. Masuk ke dalam blog anda pada kolom www.
  7. Selanjutnya anda bisa update blog kapan pun dan dimana pun.
Tips tersebut support sebagian besar jenis handphone loh....well semoga dengan adanya tips tersebut blog ini jadi lebih sering di update oleh kontributornya.
Jika ada pertanyaan atau info lebih lanjut mengenai hal ini bisa hubungi via email di teguh172@sakuntalaku.com atau via yahoo mesenger dengan id sakuntala_172

Have Fun With Your Phone.....!!!!

By : Teguh (The Gons)

Tidak ada komentar: