Kamis, 21 Februari 2008

DICARI BERITA

Warta STEI edisi cetak Nomor II, sekarang dalam proses finishing touch. Namun, sejauh ini sumber berita hanya dari satu orang, yaitu SKM (Sukasno Mulyadi). Kurang variasi. Sudah kutambahi beberapa. Mohon bapak dan ibu menyumbang berita. Nanti akan diseleksi oleh Dewan Redaksi. Berita dikirim ke emailku aja: hamsarlubisugm@yahoo.com . Maksudnya agar tidak dibaca dulu sebelum terbit edisi cetak. Berita STEI yang nomor satu, beritanya terasa basi, karena sulitnya penyumbang berita dan lamanya dalam proses percetakan. Jadi, begitu terbit, langsung basi. Kasihan dan menyedihkan. Hamsar Lubis.

2 komentar:

gatot mengatakan...

weleh-weleh pak hamsar borong tulisan nih di wartastei, langsung tiga! lagi nyantai ya! oke nanti kita ikutan nyumbang nih di wartastei ofline

Aku....... mengatakan...

Pa Hamsar, saya merasakan hal yang sama, Warta STEI hard copy terasa basi.. tapi lumayan juga sih bagi orang2 stei yang belum IT minded dari pada tidak sama sekali.. selain itu berita yang diterbitkan dapat dijadikan acuan atau bahan konfirmasi jika dimasayarakat terdapat berita yang tidak PAS !! Nanti saya bantu berita ya... tunggu aje ..