Rabu, 15 Juli 2009

Blog Baru...

Meski pun kabarstei.blogspot kayaknya tambah sepi pengunjung... tetap aja bloggers never dies...
Buktinya...tiap hari pasti ada aja yang narsis bikin blog baru he..he..

Prodi S1 akuntansi juga mencoba fasilitas blog gratisan ini (yang gratis blognya tapi internet nya mah tetep bayar...) sebagai sarana sharing informasi seputar Jurusan Akuntansi khususnya Prodi S1 Akuntansi.

So ditunggu kunjungannya di www.programstudis1akuntansi.blogspot.com

2 komentar:

Pa' Djon mengatakan...

MBA LIZ.
Kalo di bhs sunda tertulis "TEUTEUP" itu artinya di tatap (dilihat) tapi kaloyang dimaksud "tetap bayar" maka tulisannya harunys "TETEP" engga pake "EU"

Lies Zulfiati mengatakan...

hi hi makasih koreksinya pak... mau sok sunda malah salah...