Senin, 30 Maret 2009

Olimpiade Akuntansi ke VII dengan Tema: Be smart in Accounting

Seru..asyik.menegangkan .itulah sebuah kompetisi...Kompetisi yang diadakan di STEI dengan nama Olimpiade akuntansi ke VII dengan tema: Be Smart in Accounting telah dilaksanakan dengan sukses..Acara dibuka oleh ketua jurusan akuntansi Bapak Harries Hidayat, Sabtu 28 Maret 2009..dilanjutkan dengan written test yang diikuti olegh 27 SMK di seluruh Jabodetabek..

Juri yang dihadirkan adalah juri dari dosen tetap STEI: 1. Ibu Nelli Novyarni, SE., M.Si dan Ibu Uun Sunarsih, SE., M.Si dan dari mahasiswa STEI: Andi Ibrahim...( 2 juri yang manis2 dan 1 juri ganteeng....he he..)



Dari hasil Wriiten test tersaringlah 6 regu..yaitu SMK Strada..SMKN 16 ( 2 regu).. SMKN 8... SMK Budaya... SMKN 48...dari 6 regu yang tersaring...dipilihlah lima juara...mereka ditest presentasi akuntansi..debat akuntansi dan cerdas cermat..

siapakah sang juara???? juara 1: SMK Budaya...juara 2: SMK Strada Juara III: SMK 16, harapan I: SMKN 48 dan harapan 2: SMKN 16...piala bergillir yaitu dari SMKN 8 ke SMK Budaya...Selamat Selamat...untuk SMK Budaya...SMKN 8?? tidak mendapat juara..

Semoga acara ini merupakan ajang kompetisi yang menghasillkan para akuntan profesional
Teruslah berprestasi.....Mille Braissers...I love u all...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat ya akhirnya SMK Budaya dapat Juara 1 ,,, Btw SMK Budaya yang di Jl.Dermaga Klender jakarta timur kan??? kalo memang ya saya aluminya Loch, Saya dan teman saya jg pernah ikut Olympiade akuntansi I di STEI yang diadakan oleh UKMJ Akuntansi dan Alhamdulillah kami dapat juara ke 3. SElamat ya kepada para Juara Tetap Semangat n sukses To ALL. ^_^

klarifikasi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.