Rabu, 20 Februari 2008

Pedoman Penulisan Skripsi & KTA S-1 & D-3 Akuntansi

Bagi pembimbing, Penguji dan mahasiswa. telah terbit buku pedoman penulisan skripsi bagi S-1 Akuntansi dan Karya Tulis Akhir (KTA) bagi D-3 Akuntansi. Pedoman penulisan skripsi S-1 Akuntansi mulai berlaku Februari 2008 bagi seluruh angkatan sedangkan KTA D-3 Akuntansi mulai berlaku bagi angkatan tahun 2007 yang akan menyelesaikan studinya. diharapkan dengan diterbitkannya buku pedoman skripsi dan KTA ini membantu dalam memberikan rujukan/acuan dalam menulis, membimbing dsan mengevaluasi serta menilai skripsi & KTA bagi mahasiswa, dosen pembimbing dan penguji skripsi.

2 komentar:

Nelli Novyarni mengatakan...

Betul apa yang dikatakan oleh ketua jurusan kita bapak harries hidayat, bahwa draft penyusunan KTA untuk D-3 Akuntansi telah selesai. Amin. Dan Kami juga telah mengadakan pertemuan untuk perencanaan pembuatan MOU dengan KAP Anwar dan Rekan bersama saudara Wahyu Priadi (Senior Manager dan Agustinus Sugiharto (Partner). Mereka sangat welcome dengan STIE Indonesia terutama untuk mahasiswa D-3 Akuntansi. Wah bangga juga yah jadi mahasiswa STIE Indonesia.Semoga Niat baik ini terlaksana.Amin.

Anonim mengatakan...

Pa Kajur, kalau sudah terbit terus pihak2 yang membutuhkan dapat memperolehnya DIMANA?? Kalau sudah terbit tapi tidak bisa dilihat bagaimana. Jadi tolong informasikan kepada civitas akademika pedoman itu gratis atau beli, kalau gratis gimana syaratnya kalau beli berapa dan dimana? Salam.....